Saham dan opsi Volume Dalam bentuk Trading Gauge dan cara menjadi broker saham

Pendahuluan – Volume saham benar-benar sering dilupakan tentang metrik dalam operasi saham. Bisa dibilang tidakkah kita hanya ditempati dengan biaya saham dan pergerakan? Ya, beberapa dilema terakhir kami adalah tuduhan tapi kami ingin menemukan indikasi tentang harga seperti apa yang mungkin berubah sebelum hal itu dapat dilakukan. Volume adalah indikator semacam ini. Volume pembelian saham adalah berapa banyak saham yang ditangani atau diganti tangan sepanjang jangka waktu yang ditentukan dan cara menjadi broker saham. Umumnya kita berhubungan dengan volume perdagangan harian dan mingguan. Sekarang hiburan saham adalah harga jual dari sesuatu yang berbeda kita mengeluarkan uang karena nilainya tergantung pada pasokan apalagi permintaan. Mengetahui volume memberi kita tanda peringatan mendekati variasi harga, ini menjelaskan tingkat penawaran dan permintaan hanya untuk carry tertentu. Baca tentang dan saya pasti akan menjelaskan bagaimana hal itu akan terjadi

Saham dan memberi dan Permintaan dari pelanggan – Investor yang sangat efektif Bill J. O’Neil menganggap bahwa “saham tidak pernah melonjak harga secara kebetulan – seharusnya pembelian besar memerlukan. Bila permintaan dari pelanggan untuk item meningkat dan memberikan nilai tetap konstan meningkat Sebaliknya, jika persediaan untuk sesuatu meningkat dan juga permintaan terus berlanjut, harganya akan berkurang. Ini adalah undang-undang yang dilengkapi dengan penawaran dan bukan permintaan dan ini adalah strategi ekonomi dasar. Stok mengingat bahwa itu diselesaikan dengan uang dalam fungsi pasar bebas tergantung pada peraturan ini Ketika ada lebih banyak klien daripada permintaan pedagang meningkat seiring dengan kenaikan harga juga meningkat Bila ada lebih banyak distributor daripada calon pembeli, kenaikannya akan meningkat seiring dengan penurunan harga. Ini adalah bisnis perumahan. Bila secara signifikan lebih sedikit belanja rumah untuk alasan uknown harga jual rumah set. apa yang mari kita lakukan adalah pasti menemukan pilihan untuk menggunakan biasanya tingkat perdagangan saham untuk mengevaluasi tingkat penyediaan dan kebutuhannya. Mari kita bicara tentang bagaimana kita bisa melakukan ini.

Mengevaluasi Sumber dan Permintaan dari pelanggan – Hal awal yang harus dipertimbangkan adalah jika komoditas memiliki pembeli atau penjual lebih jauh. Dalam mengupas istilah apakah saham tampaknya memiliki pembeli potensial lebih banyak, kita mengatakan bahwa hal itu benar-benar diakumulasikan dan bila dilengkapi dengan lebih banyak dealer, kami katakan bahwa itu didistribusikan. Untuk menilai apakah persediaan yang baik itu diakumulasikan dan juga didistribusikan, kita melihat-lihat harga jual dan harga jual akhir-akhir ini. Jika misalnya saham ditutup dengan harga lebih tinggi dibandingkan dengan waktu sebelumnya pada volume yang jauh lebih besar, itu hanya sinyal yang melibatkan akumulasi. Jika aplikasi ditutup selama jumlah yang lebih rendah dengan volume yang berlebihan, itu adalah tanda yang terkait dengan distribusi. Dengan kedua arah sedikit lebih banyak tingkat volume yang lebih besar lagi pergerakannya. Alasan utama mengapa penjualan dengan tingkat volume rendah tidak selalu berarti disarankan untuk menjualnya karena perangkat tersebut didistribusikan. Namun jika Anda menderita beberapa hari atau minggu karena berakhir turun melalui harga dengan volume umum di atas, saham Anda sebenarnya mungkin berada pada titik belokan atau bahkan tampaknya sudah ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *